Senin, 26 Oktober 2015

Desain Rumah Klasik Bapak Arsyad

Desain Rumah Klasik - Berlokasi di Jalan Karya Tani, Medan. Desain rumah yang di minta oleh bapak Arsyad adalah rumah dengan gaya klasik. Pemilik rumah ingin rumah ini dirancang oleh arsitek medan agar terlihat megah oleh karena pilihan gaya arsitektur ini yang paling cocok dengan keinginan si pemilik. Dengan 2 (dua) kolom besar yang berada didepan rumah, rumah ini terlihat megah dan menarik perhatian orang untuk melihat rumah ini. Terlihat beberapa ukiran profil bergaya klasik yang mendukung tampilan dari rumah bergaya klasik ini.
Jasa Arsitek Medan
Gambar Rumah Gaya Klasik (Bapak Arsyad)

Konsep desain interior bangunan rumah ini disesuaikan dengan keinginan pemilik rumah yang tentunya juga dengan gaya klasik, beliau meminta masukan perabotan apa yang cocok untuk rumahnya yang bergaya klasik ini. Akhirnya beliau memutuskan untuk memakai beberapa perabot, mulai dari sofa, credenza, backdop TV, meja makan, lemari dan lain-lain ikut juga memakai perabot dengan gaya klasik.

Rumah Bapak Arsyad ini telah selesai di bangun pada tahun 2012, dan beliau memakai jasa konsultan arsitektur RAFT Origin juga sebagai kontraktor pembangunan rumah dengan gaya klasik victorian ini.

Jasa Arsitek Medan Klasik 2
Detail Kolom Rumah Gaya Klasik (Bapak Arsyad)
(Sumber: http://sketchup.google.com/3dwarehouse/?hl=in)
Demikianlah informasi mengenai desain rumah klasik Bapak Arsyad yang di desain dan dibangun oleh RAFT Origin, semoga dapat menjadi masukan ataupun ide untuk anda dalam merancang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar